Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay memuji langkah Presiden Joko Widodo, yang menemui Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto hari ini.

Dikatakan Saleh, semestinya pertemuan seperti ini dilakukan rutin oleh elit politik nasional, tidak hanya ketika ada persoalan tertentu.

Selain Prabowo, menurutnya Jokowi juga semestinya bertemu dengan tokoh-tokoh lintas politik dan lintas ormas, termasuk Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Bisa saja, pertemuan dengan Prabowo terkait menjaga situasi kondusif dalam pilkada DKI. Kalau itu tujuannya, tentu penting juga mengadakan pertemuan dengan SBY dan juga tokoh-tokoh lain," kata Saleh melalui pesan singkat, Senin (31/10).

Politikus asal Sumatera Utara ini berharap setelah bertemu dengan Prabowo dan SBY, pertemuan berikut bisa diagendakan dengan tokoh-tokoh lain dari berbagai partai politik, lintas ormas hingga tokoh agama.

"Khusus mengjadapi pilkada DKI, saya kira hal itu perlu dilakukan. Sejauh ini, Presiden Jokowi belum pernah menyatakan secara deklaratif posisinya.

Tentu sebagai kepala negara, Presiden Jokowi harus berdiri secara netral di atas semua kandidat yang ada," pungkas Wakil Ketua Komisi IX ini. [] jpnn.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.