Dilihat 0 kali

TamiangNews.com - Arema Cronus mendapat tambahan motivasi jelang laga kontra Semen Padang. Motivasi ini datang dari kekalahan yang diderita pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Madura United dari Mitra Kukar.

"Hasil laga lawan Madura United ini bisa jadi tambahan motivasi bagi tim," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Kami punya peluang besar untuk kembali ke puncak jika berhasil menang," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United kalah dalam lawatan mereka di kandang Mitra Kukar, Jumat (28/10) sore tadi. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong ini, Laskar Sape Kerap kalah dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini, Madura United masih bertahan di peringkat pertama klasemen sementara. Namun, raihan poin mereka tertahan di angka 49.

Raihan poin Madura ini bisa disamai Arema jika Hamka Hamzah dan kawan-kawan berhasil memenangi laga lawan Semen Padang. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (28/10) malam nanti.

Jika menang, Arema Cronus bakal meraih 49 poin, sama dengan Madura. Namun, secara head to head, Arema unggul dari Laskar Sape Kerap. Ini akan membawa Arema Cronus mengkudeta Madura United.

Sementara itu, menurut Milo, anak asuhnya tak akan menyia-nyiakan peluang ini. Ia menegaskan bakal berupaya sebaik mungkin pada laga ini.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin," tandasnya. [] Bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.