Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SUKA MAKMUE - Sebanyak lima pasang kandidat calon bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pilkada 2017 Nagan Raya, Kamis (27/10/2016) siang mengikuti ikrar Pilkada Damai yang diselenggaran oleh Komisioner Independen Pemilihan (KIP) setempat berlangsung di Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkompimda Nagan Raya serta masing-masing pendukung para kandidat. Tak hanya itu, semua kandidat juga menandatangani ikrar damai yang disediakan penyelenggara pemilihan.

Kandidat yang hadir ini diantaranya, pasangan Teuku Raja Keumangan SH MH-Said Junaidi meraih nomor urut satu. Pasangan Faisal A Qubsy-Mustafa Cut Ali meraih nomor urut dua, Drh Muhammad Zahed-Samsul Bahri BSc meraih nomor urut tiga, pasangan Nurchalis SP-Suyanto SE meraih nomor urut empat, serta pasangan HM Jamin Idham-Chalidin SE meraih nomor urut lima.

"Ikrar Pilkada Damai yang kita laksanakan ini guna mewujudkan pesta demokrasi yang lebih aman, bermartabat, demokrasi dan damai," kata Ketua KIP Muhammad Yasin. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.