Dilihat 0 kali

TamiangNews.com - Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan yang akan digelar di Karawaci, Tangerang, mulai Jumat (28/10/2016).

Kepastian Gunawan Dwi Cahyo bergabung dengan Timnas Indonesia diperoleh setelah namanya tidak masuk dalam skuat Macan Kemayoran yang disiapkan menghadapi Pusamania Borneo FC, Minggu (30/10/2016)

Gunawan Dwi Cahyo sudah masuk daftar 40 pemain Timnas Indonesia yang didaftarkan PSSI ke AFF. Padahal, bek berusia 27 tahun itu belum sekalipun dipanggil Alfred Riedl dalam pemusatan latihan atau pun pertandingan uji coba yang dimulai sejak Agustus hingga 26 Oktober 2016.
Namun, kini Gunawan Dwi Cahyo dipastikan akan bergabung dengan Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Karawaci sebelum bertolak ke Myanmar dan Vietnam untuk melakukan uji coba tandang.

Kepastian bergabungnya Gunawan dengan Timnas Indonesia didapatkan dari media officer Persija, Mozes Riupassa, yang pada Kamis (27/10/2016) siang, merilis 18 pemain Persija yang berangkat ke Solo untuk menjamu Pusamania Borneo FC.

Mozes mengakui bila tidak adanya nama Andritany dan Gunawan Dwi Cahyo dalam daftar 18 pemain itu karena kedua pemain bergabung dengan tim asuhan Alfred Riedl yang akan menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang.

Masuknya nama Gunawan Dwi Cahyo dalam 40 pemain Timnas Indonesia yang didaftarkan ke AFF dan akhirnya dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia mulai JJumat (28/10/2016) tidak terlepas dari penampilan cemerlangnya bersama tim ibu kota.

Kendati berposisi sebagai bek, Gunawan Dwi Cahyo hingga saat ini menjadi top scorer dalam skuat Persija di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Persija Jakarta akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-26 TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016). Dalam skuat untuk laga kontra Borneo FC, Syahroni yang sempat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, ikut ke Solo untuk pertandingan ini setelah namanya disisihkan Alfred Riedl bersama dua pemain lain pasca TC di Yogyakarta lalu. [] Bola

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.