Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Empat unit rumah berkontruksi permanen dan semi permanen di Lorong I Dusun Karya Kampung Suka Jadi Kecamatan Karang habis dilalap si jago merah pada Senin (24/10/2016) sekitar jam 12.30 tengah hari.

Keempat rumah tersebut berada persis dipinggir sungai Tamiang yang ditempati oleh empat Kepala Keluarga (KK) masing-masing atas nama Maira Asna, Imam Rusli, T. Rahmani dan Zoel.

Kasie Kedaruratan BPBD Aceh Tamiang, T. Mahfud, S.Hut kepada TamiangNews.com mengatakan, api yang meluluh lantakkan 4 unit rumah tersebut diperkirakan karena korsleting listrik, api berasal dari bagian atas salah satu rumah warga yang terbakar.

Kerugian akibat musibah kebakaran ini diperkirakan mencapai Rp. 250 juta, dan tidak ada korban jiwa, ujar T. Mahfud.

Sementara itu, Camat Karang Baru Husaini SH yang juga langsung turun meninjau ke lokasi kebakaran, saat dihubungi TamiangNews.com, berharap kejadian musibah ini dapat diambil hikmahnya dan dijadikan pelajaran serta masyarakat harus berhati-hati dan dalam penggunaan listrik.

"Kepada pihak PLN hendaknya agar lebih peduli dengan melakukan sosialisasi instalasi listrik, sehingga warga masyarakat akan memiliki kesadaran tinggi akan bahaya tegangan listrik", demikian pinta Husaini. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.