Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Empat pasangan calon bupati-wakil bupati Aceh Tamiang masing-masing Ir. Rusman - H. Muhammad Ichsan, H. Hamdan Sati ST - Izwardi, SIP, Mursil SH, MKn - T. Isyafuddin ST dan Drs. Iskandar Zulkarnaen MAP - Drs. Ahmad Ashadi sepakat menandantangani deklarasi kampanye damai berintegrasi dan damai.

Penandantanganan deklarasi kampanye damai dilakukan di tribune belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (29/10/2016).

Deklarasi kampanye damai pilkada di Aceh Tamiang juga ikut ditandatangani oleh Plt. Bupati Aceh Tamiang Drs. H. M. Ali Alfata, MM, Ketua KIP Aceh Tamiang M. Alhamda SHi, Ketua Panwaslih Muhammad Khuwalid S.Sos, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Pratsetyo SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kepala Kejari Karang Baru dan Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Kegiatan penandantanganan deklarasi kampanye damai juga diiringi dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol kedamaian yang dilanjutkan dengan ke empat pasangan calon menaiki odong-odong untuk berkeliling Karang Baru dan Kota Kualasimpang.

Dalam deklarasi kampanye damai tersebut, terdapat tiga point kesepakatan bersama yang menjadi semangat persatuan dan kesatuan dalam pemilihan kepala daerah di Aceh Tamiang, 1). Siap menciptakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2017 yang berintegrasi dan damai, 2). Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, dan 3). Tunduk dan patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Pada acara penandatanganan deklarasi kampanye damai tersebut juga turut dihadiri oleh tim kampanye dan pendukung masing-masing pasangan calon bupati-wakil bupati. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.