Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bakal Calon (balon) Bupati Aceh Tamiang dari Petahana Hamdan Sati kembali mangkir (tidak hadir red) dalam sidang rapat pleno yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Selasa (23/10).

Sementara sehari sebelumnya, Senin (24/10), Hamdan Sati juga tidak memenuhi undangan KIP untuk menghadiri rapat pleno pengumuman penetapan calon paslon bupati Aceh Tamiang pada Pilkada Serentak Tahun 2017 mendatang.

Namun ketidakhadiran Hamdan Sati kembali terjadi saat KIP menggelar rapat pleno pengundian nomor urut paslon bupati dan wakil bupati yang digelar pada hari ini, Selasa (25/10). Ketidak hadiran Hamdan Sati hari ini diwakili oleh Ketua Harian Tim Sukses Hamdan Sati-Izwardi (HI) Zulfikar dan selaku penerima mandat dari Hamdan Sati.

Di depan forum, Zulfikar mengatakan ketidakhadiran Hamdan Sati pada rapat pleno pengundian nomor urut karena berhubung Hamdan Sati masih menjadi Bupati dan sedang ada urusan kepemerintahan yaitu tentang penyerahan akset dari Pemprov Sumut ke Aceh Tamiang.

Sedangkan tidak hadirnya Hamdan Sati pada rapat pleno penetapan calon kemarin, cawabup, Izwardi kepada wartawan mengatakan bahwa Hamdan Sati sedang melakukan pelantikan, namun kata Izwardi, dirinya tidak mengetahui secara pasti yang dilantik Hamdan Sati tersebut Pejabat atau Datok Penghulu.

Pantauan TamiangNews.com di Gedung Utama DPRK setempat ketidakhadiran Hamdan Sati memjadi pertanyaan besar para undangan yang hadir, namun pertanyaan besar tersebut tidak mendapat jawaban yang pasti. [] Erwan (TN-W005), Foto : kpu.go.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.